KAMPUNG Grage yang merupakan event mingguan yang digelar oleh Grage Hotel Bengkulu kembali akan dilaksanakan pada hari Sabtu besok tanggal 13 Januari 2018.

Berada dikawasan pusat kota dan dengan keunggulannya yang menghadap langsung ke Pantai Panjang, Grage Hotel Bengkulu menjadi satu-satunya hotel dengan kenyamanan dan suasana yang luar biasa untuk para pengunjung yang ingin menikmati suasana santai di akhir pekan.

Dimulai pukul 16.30 WIB, Kampung Grage akan menyuguhkan suasana yang berbeda dari biasanya.

“Sambil menikmati kuliner-kuliner yang ditawarkan oleh Kampung Grage, besok bersamaan diacara Kampung Grage, kami akan menggelar Grage Zumba,” ungkap Marketing Manager Grage Hotel Bengkulu, Dewi Hartaty kepada Pedoman Bengkulu, Jum’at (12/01/2018).

Dipandu oleh instruktur yang handal, Grage Zumba ini terbuka untuk umum dan gratis.

“Jadi silahkan yang mau zumba bareng besok pukul 16.30 datang ke Kampung Grage ya,” ajak Dewi.

Baca juga : Akhir Pekan di Kampung Grage, Nyaman dan Menyenangkan

Menawarkan aneka jajanan yang murah, kuliner tradisional dan dimeriahkan oleh komunitas seni dan musik Kampung Grage tentunya pilihan tepat untuk bersantai mengawali akhir pekan yang berkualitas.

Digelar dipelataran swimming pool dan Moana Cafe, Kampung Grage digelar sejak pukul 16.30 hingga pukul 21.00 WIB.

“Mau nongkrong bersama teman, keluarga maupun kolega atau ngobrol santai malam mingguan bersama pacar, Kampung Grage adalah tujuan yang tepat untuk kalian,” tutup Dewi.

Info lebih lanjut silahkan hubungi nomor 0736 21722. [Nurhas Bunaida]