GRAGE Hotel Bengkulu akan menghadirkan kembali event kuliner Kampung Grage pada hari Sabtu besok 20 Januari 2018. Event ini akan kembali digelar di pelataran swimming pool dan Moana Cafe.

Mulai dari bulan Oktober 2017 yang lalu, setiap tanggal setiap hari Sabtu, Grage Hotel mengundang masyarakat kota Bengkulu untuk mencicip sajian kuliner yang ditawarkan oleh para pelaku UMKM di event Kampung Grage.

Manager Marketing Grage Hotel Bengkulu, Dewi Hartaty mengatakan, Kampung Grage ini sudah kesekian kalinya digelar dan sukses mendatangkan pengunjung.

“Grage Hotel Bengkulu ingin selalu memperkenalkan makanan khas ke masyarakat agar lebih mencintai Indonesia dengan kekayaan kulinernya,” ucap Dewi, Jum’at (19/01/2018).

Simak juga : Grage Bengkulu, Hotel Bintang Tiga Berfasilitas Lengkap

Makanan yang disajikan sangat beragam dengan konsep stall atau pondokan dimana akan terdapat lebih dari 10 pilihan stall.

Tidak hanya makanan, pengunjung Kampung Grage besok juga akan dihibur oleh The Lucky Band dan untuk yang suka olahraga zumba silahkan datang ke sini besok karena Kampung Grage akan mengajak para pengunjung untuk zumba bersama.

“Bagi yang mau gabung zumba disilahkan, terbuka untuk umum dan gratis,” tutur Dewi.

Selain itu, secara bersamaan besok Honda Motor juga akan menggelar pameran exclusive Vario series, gathering konsumen loyal Honda, promo service murah motor Honda serta Honda Motor juga akan memberikan doorprize dan hadiah menarik bagi yang beruntung.

Menarik kan?

Selain dapat menikmati sajian kuliner yang ditawarkan, pengunjung bisa mengikuti olahraga zumba serta bisa sambil melakukan servis kendaraan juga.

Kampung Grage dibuka pada jam 16.00 – 21.00 WIB. Untuk reservasi, pengunjung bisa lebih dulu menghubungi Grage Hotel di nomor 0736 21722 atau datang langsung ke jalan Pantai Nala nomor 142 Anggut Bawah Kota Bengkulu. [Nurhas Bunaida]