HAWA yang sejuk dan bersih dari AC di rumah maupun kantor menjadi kebutuhan setiap orang, terutama dalam mendukung kinerja pekerjaan.

Bicara sejuk dan bersih, tentu harus didukung oleh perawatan dan servis yang rutin dari perangkat pendingin ruangan yang dimiliki.

Apalagi memasuki musim panas, wilayah daerah tropis seperti Bengkulu sangat tergantung pada AC.

Owner Central Elektro, Undang Sumbaga menyampaikan bahwa masih banyak masyarakat Bengkulu yang kurang memahami cara pemeliharaan AC.

Oleh sebab itu Central Elektro hadir untuk melayani kebutuhan Anda.

“Kami menawarkan berbagai macam layanan servis, di antaranya servis cleaning (cuci AC), bongkar pasang, pemasangan AC baru, jual-beli AC second, penambahan freon, bikin low-watt AC, dan sebagainya baik untuk kebutuhan rumahan, kantoran, hotel, dan gedung-gedung lainnya,” papar Undang Sumbaga, Rabu (17/01/2018).

Baca juga : Di Central Elektro, Beli AC Rumah Dapat Bonus Hadiah

Owner Central Elektro merasa yakin jika masyarakat memilih Central Elektro dalam pemeliharaan rutin AC baik rumah maupun kantor akan mendapatkan kualitas dan kepuasan dalam hal servis dengan harga yang jauh lebih murah dan bergaransi.

Selain itu, Central Elektro juga melayani pengadaan spare part bergaransi dan berkualitas, sewa atau rental AC (Split, Floor Standing, Misty Fan/Cooling Fan/Kipas Embun).

Central Elektro berekspansi membangun usaha jasa servis AC yang memiliki tenaga teknisi bersertifikasi, kompeten di bidangnya serta tenaga helper professional dengan kejujuran dalam bekerja dan melayani menjadikan service AC sebagai icon atau pilihan bagi masyarakat untuk memberikan kepercayaan pelanggan dalam penanganan dan pemeliharaan mesin penyejuk udara ruangan.

Tertarik untuk menggunakan jasa Central Elektro untuk menangani permasalahan pada AC?

Silahkan hubungi Central Elektro dengan nomor kontak 08117360422 / 08117396655 atau Central Elektro dapat dijumpai di lokasi Workshop Jalan Mangga Raya Nomor 37B Lingkar Timur Kota Bengkulu. [Nurhas Bunaida]