Dandim menggelar foto bersama awak media usai acara Cofee Morning, Rabu (31/01/2018)

BENGKULU UTARA, PB – Dandim 0423 Bengkulu Utara, Letkol Arh. Ari Trisenta menggelar coffee morning bersama sejumlah awak media dan pimpinan media di Bengkulu Utara.

Pertemuan dilaksanakan di Aula Makodim 0423 Bengkulu Utara, Desa Gunung Selan Kecamatan Kota Arga Makmur, Rabu (31/1/2018).

Dalam sambutannya Dandim Letkol Arh.Ari Trisenta menyampaikan kegiatan coffee morning ini untuk mempererat tali silaturahmi secara bersama dalam rangka membangun Bengkulu Utara.

“Tak kenal maka tak sayang, kegiatan silaturahmi ini untuk lebih meningkatkan keakraban, sinergitas dan kerja sama diantara kita semua,” ungkap Dandim

Ditambahkan Dandim, dia juga mengajak kepada teman – teman wartawan yang melakukan tugasnya di Kabupaten Bengkulu Utara untuk bersama-sama membangun.

“Mari kita berbuat baik dengan tulus dan ikhlas, sesuai dengan visi dan misi. Jadi kan Bengkulu Utara kuat berketahanan pangan. Saya lakukan ini dengan hati ikhlas dan lillahita’ala, kegiatan ini kita juga saling kenal satu sama lain,”ungkap Dandim lagi.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkulu Utara, Warsiman mengatakan media harus menjadi penyeimbang dengan menyajikan berita yang benar dan berimbang sesuai dengan kode etik dan UU pers, untuk mengedepankan keutuhan NKRI.

“Berita yang disajikan harus benar dan berimbang sesuai dengan kode etik jurnalistik,” sampainya.

Lanjut Warsiman, TNI dan Pers adalah mitra yang selama ini terjalin dengan baik. Jadi mari kita saling menjaga dan menghormati baik itu Insan Pers maupun TNI ini sendiri.

“Kami sangat apresiasi kegiatan hari ini yang sudah mengundang kami sebagai wartawan. Mari kita menjalin Komunikasi dan kerjasama yang baik demi untuk pembangunan Bengkulu Utara yang lebih maju lagi,” katanya lagi.

“Mari kita junjung tinggi Kode etik dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik,” tandasnya. [Evi Kusnandar]