MENGAWALI tahun 2018, Hotel Santika Bengkulu memberikan promo kamar menarik yaitu diskon hingga 35 persen dari publish rate untuk semua tipe kamar, dan hanya berlaku selama bulan Januari.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Hotel Santika Bengkulu memiliki 82 kamar dengan lima tipe yaitu Superior, Deluxe, Executive, Junior Suite dan Executive Suite.

Ila Dian Luvita selaku Exective Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu mengatakan, di bulan ini Serunai Restaurant juga menawarkan menu Ala Carte yang baru mulai dari Salad, Traditional Cruisine, Soup, Grilled, Pasta, Asian Food dan aneka menu favorit.

“Promo ini tidak hanya berlaku untuk tamu menginap saja, tetapi juga untuk tamu dari luar,” ujar Dian.

Selain promo makanan, ditawarkan juga promo minuman spesial yaitu “Ice Cappucino Vanilla” yang terbuat dari double espresso, sirup vanila, fresh milk, whippedcream, almond dan seres coklat.

Simak juga : Injak Usia Keenam, Hotel Santika Pertahankan Konsistensi

Satu lagi minuman segar yang tidak boleh dilewatkan yaitu “Lychee Squash” yang terbuat dari sirup, leci, longan dan soda water. Masing-masing minuman ini hanya Rp 30,000,-.

“Dan bagi anda pemilik kartu SIP (Santika Important Person) maka anda berhak mendapatkan diskon sebesar 15 persen di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu,” demikian Dian. [Gayatri Sukarti]