Erna Sari Dewi saat memberikan sabutan dalam kegiatan Konsolidasi Kader Partai Keadilan Sejahtera untuk pemenangan Pilwakot 2018 di salah satu hotel ternama di Kota Bengkulu, Minggu (14/1/2018).

BENGKULU, PB – Erna Sari Dewi (ESD) yakin bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dirinya bersama Ahmad Zakarsih mampu memenangkan kursi Walikota dan Wakul Walikota periode 2018-2023 dalam pesta demokrasi Pilwakot 2018 mendatang.

Harapan ESD bukan tak beralasan mengingat PKS merupakan salah satu partai politik yang terkenal memiliki militansi tinggi terhadap keputusan pimpinan partai.

“Kenapa saya memilih PKS? Karena memang sejak kecil saya salah satu pengagum PKS,” ujar ESD saat sambutan dalam kegiatan Konsolidasi Kader Partai Keadilan Sejahtera untuk pemenangan Pilwakot 2018 di salah satu hotel ternama di Kota Bengkulu, Minggu (14/1/2018).

Dilanjutkan ESD, optimisme kemenangan tercapai sangat besar dimiliki oleh dirinya dan Zakarsih. Mengingat, basis suara yang dimiliki oleh masing-masing partai pengusung yang ada.

“Saya sebagai putri Bengkulu asli memiliki 51 ribu basik suara, pak Zakarsih dengan latarbelakangnya memiliki 48 ribu suara. Ditambah lagi dengan basis suara masing-masing kader dari partai pengusung. Sungguh sangat tidak ada alasan lagi yang membuat kita untuk tidak optimis menang,” ujar ESD.

Baca juga : Pilwakot dan Srikandi Bengkulu

Sementara itu, Ahmad Zakarsih meminta agar seluruh Kader PKS yang ada bisa fokus selama 5 bulan ke depan membina dan menjaga basik suara masing masing memenangkan pasangan ESD-Aza.

“PKS telah menyiapkan suatu program khusus untuk Pilwakot ini, membina dan menjaga para kader yang ada dan kami yakin jika program ini akan menghantarkan kami ke kursi pemenangan nanti,” ujar Zakarsih. [Ifan Salianto]