Published On: Rab, Jan 3rd, 2018

Foto Makan Ayam Sehat Dapat Diskon, Ini Caranya!

SAAT ini hampir semua kuliner berbahan dasar olahan ayam disajikan dengan tekstur yang empuk, gurih lezat dan berprotein tinggi.

Namun apakah dari segi kesehatannya terjamin? Jika masih ada keraguan maka segeralah beralih ke O’Chicken.

O’Chicken merupakan pilihan bagi masyarakat yang ingin makan masakan cepat saji yang lezat tetapi sehat. Karena O’Chicken berbahan dasar olahan ayam yang disajikan bersifat lebih spesifik, yakni sama sekali tidak mengandung pengawet kimiawi.

Dalam pengolahannya, O’Chicken menggunakan berbagai racikan bumbu khusus yang menghasilkan rasa tepung renyah dan bumbu yang akan meresap hingga ke dalam daging ayam.

Simak juga : O’Chicken Raih Penghargaan Rising Business Award 2017

Selain itu, O’Chicken pun cocok untuk segala umur dari anak-anak hingga dewasa. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau.

Disampaikan Manager O’Chicken Bengkulu, Ria Setiya Wati, menu yang disajikan khusus fried chicken adalah paha atas, dada, paha bawah dan sayap.

Ada juga menu lainnya seperti chicken katsu, ayam geprek, cordon bleu, ayam bakar, kentang goreng, burger dan masih banyak lagi.

Ditambahkan Ria, untuk menu minumannya O’Chicken menyediakan es teh, milo, es blended, aneka jus, air mineral dan beberapa minuman lainnya, yang tentunya bakal melengkapi nikmatnya menyantap kuliner berbahan dasar olahan ayam organik ala O’Chicken.

Tinjau juga : Ayam Herbal Organik, O’Chicken Siap Saji Halal dan Menyehatkan

Khusus awal tahun 2018 ini berlaku hingga tanggal 31 Januari 2018, O’Chicken Bengkulu menggelar promo diskon 25 persen untuk setiap menu apa saja yang ada di O’Chicken.

“Caranya dapat diskonnya gampang banget. Belanja menu apa aja di O’Chicken lalu foto dan upload, tag O’Chicken minimal 10 teman, Anda akan mendapatkan diskonnya,” ungkap Ria kepada Pedoman Bengkulu, Rabu (03/01/2018).

Resto O’Chicken beralamat di Jalan Salak Lingkar Timur persisnya di sebelah Bank Bengkulu.

O’Chicken melayani delivery order juga. Silahkan hubungi O’Chicken di nomor 0857 8353 5164 dan 0812 7100 3468. [Nurhas Bunaida]