GRAGE Hotel Bengkulu merupakan hotel bintang tiga yang terletak di sisi Pantai Panjang di Kota Bengkulu dan dekat dengan pusat kota.

Grage Hotel Bengkulu beralamat di Jalan Pantai Nala Nomor 142 Kelurahan Anggut Bawah Kota Bengkulu, serta Grage Hotel Bengkulu berjarak sekitar 20 menit dari Bandara Fatmawati Soekarno.

Lokasi Grage Hotel Bengkulu sangat strategis dan dapat digunakan sebagai tempat beristirahat, berbisnis atau berlibur dan terdapat beberapa obyek wisata yang dekat dengan Grage Hotel Bengkulu seperti rumah Bung Karno, Fort Malborough, dan Pantai Panjang Bengkulu.

Hotel ini berjarak 5 menit menggunakan mobil dari Bengkulu Indah Mall dan 10 menit dengan mobil dari Rumah Bung Karno, presiden pertama Republik Indonesia.

Manager Marketing Grage Hotel Bengkulu, Dewi Hartaty menjelaskan bahwa Grage Hotel Bengkulu mempunyai kamar yang memiliki pemandangan mengarah ke taman dan laut dan setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV dan minibar serta kamar mandi dengan saluran air panas.

Lebih Lanjut Dewi menyampaikan bahwa Grage Hotel Bengkulu mempunyai Restoran yang beroperasi untuk sarapan, makan siang dan makan malam yang diberi nama Raflesia Restaurant.

“Raflesia Restaurant menyajikan masakan lokal dan internasional dengan layanan antar makanan ke kamar tamu,” jelas Dewi, Senin (15/01/2018).

Grage Hotel Bengkulu juga menyediakan layanan pijat dan pengaturan layanan wisata kota, serta untuk pengunjung yang hobby berenang, Grage Hotel Bengkulu juga mempunya kolam renang yang luas.

Grage Hotel Bengkulu juga mengoperasikan konter resepsionis 24-jam dan menyediakan fasilitas ruang pertemuan/banquet serta brankas. Layanan binatu, penyewaan mobil dan layanan antar/jemput bandara juga tersedia.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan kamar di Grage Hotel Bengkulu silahkan hubungi 073621722. [Nurhas Bunaida]