GRAGE Hotel Bengkulu merupakan hotel yang terletak di tepi pantai dan menawarkan pemandangan yang mengagumkan.

Grage Hotel Bengkulu memiliki arsitektur modern dan minimalis dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang sempurna sehingga membuat hotel bintang tiga ini menjadi rumah kedua bagi setiap pengunjungnya.

Hotel ini berlokasi dekat dengan kawasan belanja dan pusat budaya Bengkulu. Hotel ini hanya berjarak 10 menit dari Fort Marlborough, 5 menit dari rumah kediaman Bung Karno dan sekitar 20 menit dari Bandara Fatmawati.

Disampaikan Marketing Manager Grage Hotel Bengkulu, Dewi Hartaty bahwa Grage Hotel Bengkulu memiliki 89 kamar dengan desain yang modern dan minimalis dengan berbagai tipe kamar.

“Grage Hotel Bengkulu yang nyaman dan aman ini memiliki tujuh kamar tipe kamar yaitu Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite, Bussiness Suite, Grage Suite, Ocean View Room dan Grage Royal Suite,” ungkap Dewi kepada Pedoman Bengkulu, Sabtu (27/01/2018).

Setiap kamar dilengkapi dengan penyejuk ruangan, telepon, sambungan internet-WiFi kecepatan tinggi, Televisi LCD/Layar Plasma dan berbagai pelengkapan dan masih banyak lagi.

Menginap di Grage Hotel Bengkulu akan memberikan Anda banyak keuntungan. Salah satunya adanya free hotspot internet yang dapat dimanfaatkan oleh para tamu untuk mengakses berbagai informasi dan berkoneksi dengan teman atau relasi bisnis. Koneksi internet ini dapat Anda nikmati di seluruh area hotel. Juga fasilitas rekreasi yang bisa Anda lakukan selama menginap.

Lebih lanjut disampaikan Dewi, bahwa dari 7 tipe kamar yang ada di Grage Hotel Bengkulu, Grage Royal Suite adalah tipe kamar yang paling luas dan paling lengkap fasilitasnya. Sangat cocok untuk pengunjung yang ingin membawa serta keluarganya untuk menginap disini.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan datang ke Grage Hotel Bengkulu di Jalan Pantai Nala Nomor 142 Keluarahan Anggut Bawah Kota Bengkulu atau hubungi nomor telepon 0736 21722. [Nurhas Bunaida]