Pihak managemen Hotel Santika Bengkulu saat menyerahkan kue ulang tahun kepada Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di kediamannya, Jalan Sadang Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu, Rabu (10/01/2017), sekira pukul 15:45 WIB.

BENGKULU, PB – Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, mendapat kejutan di ulang tahunnya yang ke-48 dari pihak Hotel Santika Bengkulu.

Kejutan itu diberikan di kediaman rumahnya yang bertempat di Jalan Sadang Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu, Rabu (10/01/2017), sekira pukul 15:45 WIB.

Kunjungan ini dihadiri langsung oleh General Manager Hotel Santika Bengkulu Edy Dwi Sutrisno beserta seluruh Staf Hotel Santika Bengkulu.

“Tujuan kami datang ini memberikan doa dan selamat kepada Plt Gubernur Bengkulu atas ulang tahunnya yang ke 48 Tahun,” ujar Edi Sutrisno.

Acara ini dikemas dengan sedemikian rupa. Pihak management Hotel santika Bengkulu menyampaikan keseriusan dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan di Provinsi Bengkulu ini.

“Semoga senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan serta tetap amanah dalam memimpin Provinsi Bengkulu,” ungkap doa yang dihaturkan oleh rombongan Hotel Santika Bengkulu.

Kedatangan Manajemen Hotel Santika ini disambut hangat oleh Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Kemeriahan tampak ketika potongan kue yang di bawa rombongan segera di potong di iringi doa beserta harapan untuk majunya Provinsi Bengkulu dan Hotel Santika Bengkulu. [Antonio Wijaya]