Walikota dan Wakil Walikota Periode 2013-2018 saat berpamitan dengan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu dan perwakilan warga di Balai Kota Bengkulu, Kamis (18/1/2018).

BENGKULU, PB – Walikota Helmi Hasan dan Wakil Walikota Patriana Sosialinda secara resmi berpamitan dengan sejumlah ASN OPD struktural di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu.

Dalam penyampaiannya dihadapan ratusan tamu yang hadir, Walikota bersama Wakil Walikota mengucapkan rasa terima kasih yangsebesar-besarnya untuk seluruh ASN, OPD, Lurah, Camat serta masyarakat Kota Bengkulu yang telah membantu menyelesaikan dan menyukseskan berbagai program kerja Helmi-Linda.

“Alhamdulilah semuanya pada hadir. Penuh dengan cerita. Cerita baik itu datangnya dari Allah dan jika cerita itu buruk maka itu maka itu adalah kesalahan kami berdua,” ucap Helmi Hasan dalam acara yang digelar di Balai Kota Bengkulu, Kamis (18/01/2018).

Baca juga : Patriana Sosialinda Puji Semangat Warga Ciptakan Keindahan Kota

Oleh karena itu, Helmi melanjutkan, pada kesempatan ini secara tulus menyampaikan rasa syukur dan terimakasih secara khusus kepada Patriana Sosialinda yang telah bersamanya menjalankan amanah rakyat.

“Karena berkat beliau juga pembangunan Kota ini bisa berjalan. Kami berdua menyampaikan mohon maaf atas kekurangan kami semua. Karena di muka bumi ini tidak ada yang sempurna. Semua pasti ada kekurangan, ada kelemahan, tapi justru itu adalah ruang ada pintu untuk saling memaafkan,” kata Helmi.

Simak juga : Dubes Kamboja Kagumi Leadership Walikota Helmi Hasan

Oleh karna itu, tambah Helmi, mereka berdua meminta maaf pada seluruh masyarakat warga Kota Bengkulu tercinta. Ia menekankan, bila ada keinginan warga yang belum terwujud itu adalah murni kesalahan mereka berdua.

“Kita sukseskan Pilkada nanti itu dengan kebaikan. Jadikan momentum itu untuk saling cinta, saling menyanyangi, agar nantinya diberikan keberkahan dari langit dan diturunkan dari bumi,” pungkasnya.

Pantauan Pedoman Bengkulu, acara pamitan sehubungan berakhirnya masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Periode 2013-2018 ini diisi acara pemutaran film dokumenter hasil kerja Helmi-Linda selama lima tahun dan dilanjutkan dengan bersalaman seluruh ASN Pemerintah Kota Bengkulu. [Antonio Wijaya]