Published On: Kam, Jan 4th, 2018

Nikmati Tahun Baru dengan Honda Baru

BAGI masyarakat yang ingin memiliki mobil diawal tahun 2017 ini, ada baiknya segera mengunjungi Dealer Honda Arista di Jalan Adam Malik RT 01 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu.

Pasalnya, di akhir pekan minggu pertama di bulan Januari 2018 ini, dealer tersebut memberikan promo menarik.

Mulai dari uang muka atau lebih dikenal dengan istilah DP (down payment) yang terjangkau, bunga cicilan nan rendah serta angsuran yang tidak membebani.

“Mulai minggu pertama di awal tahun 2018 hingga akhir Januari 2018 nanti kita memberikan DP murah mulai dari Rp12,5 jutaan, bunga murah hingga 0 persen serta angsuran rendah mulai dari Rp1 jutaan saja,” terang Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi kepada Pedoman Bengkulu, Kamis (04/01/2018).

Ia menuturkan, untuk unit Mobilio saat ini hanya ditawari DP sebesar Rp12,5 jutaan. Sedangkan Honda Brio dengan DP rendah Rp10 jutaan saja.

Lebih rinci, dia memaparkan, kemudahan lainnya ialah untuk angsuran hanya Rp1 jutaan saja untuk Brio, Mobilio dengan angsuran Rp2 jutaan, dan BR-V hanya Rp2 jutaan.

Padahal harga normalnya, jelas Jemmy, konsumen baru bisa membawa pulang mobil jenis Brio dengan DP Rp20 jutaan. Untuk jenis Mobilio, konsumen harus membayar Rp25 jutaan untuk memilikinya.

Selain menawarkan DP yang lebih rendah, beberapa mobil juga bisa langsung dibawa pulang alias ready stock tanpa harus inden terlebih dahulu. Contohnya saja, Honda BR-V, Honda Mobilio, Honda CR-V dan dengan melakukan pembayaran DP juga melengkapi berkas-berkas yang diberikan, juga menaati segala peraturan dan ketentuan yang berlaku, mobil Honda tersebut sudah dapat segera dimiliki.

Tentunya hal ini memudahkan para konsumen yang menginginkan Mobil Honda. Sebagaimana disampaikan Jemmy, sepanjang tahun 2017 yang lalu penjualan unit mobil honda mencapai 960 unit dengan menyisakan unit mobil Honda BR-V, CR-V dan Honda Mobilio yang sekarang masih ready stok di showroom Honda Arista Bengkulu.

“Jadi tunggu apalagi. Bagi masyarakat yang menginginkan mobil Honda segera kunjungi kami di showroom atau pameran di BIM,” tutup Jemmy.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi 0736 5511888. [Nurhas Bunaida]