Truk Tronton Masuk Jurang, Sabtu (6/01/2017)

BENGKULU UTARA, PB – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tunggal terjadi di jalan tengah menuju Kota Arga Makmur tepatnya di Desa Dusun Curup Kecamatan Air Besi, Sabtu (6/01/2018) Pukul 04.00 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil truk tronton nomor polisi BD 8025 OZ yang mengakibatkan satu orang sopir mengalami luka-luka.

Asnawi warga setempat menduga kecelakaan tinggal ini akibat rem mobil blong, sehingga menyebabkan tronton masuk ke jurang.

“Korban sudah mencoba menginjak rem namun tronton tidak berhenti saat menurun turunan ini hingga akhirnya menghantam batang durian dan akhirnya terperosok masuk ke jurang,” ungkap Asnawi.

Mendengar suara dentuman keras warga setempat langsung melakukan pertolongan terhadap korban.

“Alhamdulilah korban tidak mengalami luka yang berat namun ada lecet-lecet lantaran terbentur kaca mobil dan langsung kami larikan ke Puskesmas terdekat,” ujar Asnawi

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kasat Lantas AKP Hendri Hutasoit, SH, S.IK membenarkan Kejadian tersebut dan sudah menurunkan personil untuk melakukan pengamanan disekitar lokasi agar lalu lintas tetap berjalan lancar.[Evi Kusnandar]