Published On: Sel, Jan 9th, 2018

Simpan Sabu di Celana Dalam, Warga Pino Raya Ditangkap

AP (20) saat diamankan Satres Narkoba Polres Bengkulu Selatan, Senin (8/01/2018)

BENGKULU SELATAN, PB – Jajaran Satres Narkoba Polres Bengkulu Selatan mengamankan AP (20) warga Desa Bandung Ayu Kecamatan Pino Raya. AP diamankan lantaran didapati membawa satu paket kecil Narkoba jenis shabu dari Kabupaten Kaur untuk dibawa ke Bengkulu Selatan. Saat diamankan, shabu tersebut disimpan AP dalam celana dalamnya.

Saat ini AP telah ditetapkan sebagai tersangka dan diamankan di sel tahanan Narkoba Polres Bengkulu Selatan untuk dilakukan pengembangan dan proses selanjutnya.

Kejadian tersebut bermula pada Senin (81/2018) sekira pukul 14.01 WIB, Satres Narkoba Polres Bengkulu Selatan mendapat informasi bahwa ada seseorang yang dicurigai tengah membawa Narkoba dari Padang Guci Kabupaten Kaur menuju masuk ke Bengkulu Selatan dengan mengendarai sepeda motor roda dua jenis Honda CBR BD 3095 MD.

Barang bukti yang diamankan polisi, Senin (8/01/2018)

Dengan sigap anggota Polres Bengkulu Selatan yang langsung dikomandoi Kasat Narkoba Iptu R Ginting bergerak. Alhasil, Senin malam (8/1/2018) sekira pukul 20.05 WIB AP berhasil diringkus saat sedang berhenti di salah satu warung di Desa Suka Jaya Kecamatan Kedurang Ilir. Sedangkan satu lagi temannya melarikan diri.

“Saat kami geledah, ditemukanlah satu paket kecil Sabu yang di bungkus dalam kantong plastik bening yang dimasukan dalam kotak rokok, disimpan dalam celana dalam tersangka AP,” ujar Ginting. [Apdian Utama]