Published On: Sen, Jan 8th, 2018

Utamakan Praktik, Kunci 80 Persen Lulusan LP3I Bekerja Sebelum Wisuda

KOMITMEN Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) Bengkulu dalam hal penempatan kerja bagi para lulusannya bukan sekedar janji.

Mendekati pelaksanaan wisuda untuk para lulusannya, LP3I Bengkulu mengklaim bahwa saat ini 80 persen calon wisudawan dan wisudawati mereka sudah mempunyai pekerjaan.

Dengan mengutamakan pendidikan berbasis link and match terhadap dunia kerja dan 80 persen materi kuliah adalah praktik, membuat para calon lulusan LP3I mampu bersaing untuk kemudian dapat langsung bekerja di perusahaan perusahaan yang sudah menjadi mitra LP3I.

Head Marketing LP3I Bengkulu, Andi Mulyono menyampaikan, para lulusan LP3I setelah menyelesaikan pendidikan tidak akan merasakan betapa sulitnya mencari pekerjaan di era persaingan yang super ketat pada saat ini.

Sebab, ia menekankan, pihak LP3I akan bertanggung jawab penuh terhadap lulusannya bisa mendapatkan pekerjaan setelah selesai pendidikan bahkan sebelum wisuda.

“Tentukan pilihan sekarang untuk melanjutkan pendidikan ke LP3I. Segera kunjungi kami di Jalan K Tendean KM 6 Kota Bengkulu,” kata Andi. [Nurhas Bunaida]

Berikut profil lulusan LP3I yang sudah mendapatkan penempatan kerja: