Kunjungan Anggota Komisi XI DPR RI Anarulita Muchtar dan Kepala BI Bengkulu, Endang Kurnia Saputra ke Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (15/01/2018)

BENGKULU SELATAN, PB – Senin (15/01/18) Anggota Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Anarulita Muchtar dan Kepala Bank Indonesia (BI) Bengkulu, Endang Kurnia Saputra berkunjung ke Kabupaten Bengkulu Selatan.

Agenda kunjungannya ke Bengkulu Selatan ini untuk berdiskusi dan mendengar aspirasi petani kolam air deras di Bengkulu Selatan. Wakil Bupati Bengkulu Selatan (Wabup BS), Gusnan Mulyadi turut serta hadir dan memfasilitasi pertemuan yang digelar di Desa Palak Bengkerung Kecamatan Air Nipis.

” Hari ini kita kedatangan tamu Kepala Bank Indonesia Bengkulu dan Anggota DPR RI Anarulita , kita akan mencoba membantu dan mencari solusi permodalan dan penurunan biaya produksi para pekolam air deras,” ujar Gusnan Mulyadi.

Pasca kunjungan ini, lanjut Gusnan pihak BI berencana akan melakukan bantuan pembinaan melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) Bank Indonesia. Selain itu diharapkan peran serta Anggota DPR RI dari Komisi bidang ekonomi ini bisa membantu memajukan perekonomian petani kolam air deras di Bengkulu Selatan. [Apdian Utama/pariwara]