Walikota bersama Kepala OPD Kota Bengkulu saat menyerahkan bantuan kepada keluarga Toyon dan keluarga Asri, warga Jalan Zainul Arifin Kecamatan Singaran Pati Kelurahan Timur Indah, Jum’at (05/01/2018).

BENGKULU, PB – Walikota Bengkulu kembali menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap warga kota dengan memberikan bantuan kepada keluarga Toyon dan keluarga Asri, warga Jalan Zainul Arifin Kecamatan Singaran Pati Kelurahan Timur Indah, Jum’at (05/01/2018).

Helmi memberikan apresiasi kepada masyarakat dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dengan konsisten melaksanakan program Bengkuluku Peduli.

“Saya selaku Walikota bangga akan kekompakkan OPD bersama rakyat atas pelaksanaan program Bengkuluku Peduli sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh setiap lapisan masyarakat,” ujar Helmi Hasan.

Baca juga : Dua Rumah Warga Rusak Berat Dihantam Longsor

Bantuan yang diserahkan berupa semen 20 sak yang berasal dari Dinas PUPR, seng 1 kodi dari BPBD serta perlengkapan pembangunan rumah dan uang tunai senilai Rp10 juta yang berasal dari sumbangan warga dan komite sekolah serta unsur OPD Kota Bengkulu lainnya.

Untuk diketahui, rumah Asri dan Toyon rusak berat akibat tertimpa pagar sekolah SMA Negeri 4 Kota Bengkulu sekitar 30 meter lantaran hujan yang cukup lebat.

Kejadian itu mengakibatkan rumah tempat tinggal keduanya mengalami kerusakan yang cukup berat pada Agustus 2017 yang lalu. [Antonio Wijaya]