Anomali Cafe memiliki pelayanan yang ramah terhadap pengunjung

MAU tau lokasi tongkrongan tanpa harus menguras banyak isi kantong? Anomali Cafe jawabannya.

Mengapa? Sebab, di Anomali Cafe yang berlokasi di kawasan Pantai Jakat ini menyuguhkan beragam sajian kuliner berbagai selera.

Harga relatif murah. Hanya berkisar Rp10 ribu hingga Rp20 ribu per porsi.

“Awalnya cafe ini saya buat supaya anak saya tidak nongkrong di tempat-tempat lain. Maka saya buatkan tempat nongkrong di rumahnya sendiri. Sekarang setiap hari justru banyak anak muda yang nongkrong disini. Alhamdulillah menjadi rezeki,” ujar Tenna, pemilik Anomali Cafe.

Suasana Anomali Cafe yang kekinian akan membuat betah pengunjungnya

Dikatakan Tenna, Anomali Cafe menggusung konsep kekinian dengan gaya natural. Anomali Cafe menyediakan berbagai jenis kuliner baik makanan maupun minuman.

Dari segi rasa, cafe ini memiliki ciri khas tersendiri dalam jumlah yang cukup banyak. Misalnya seblak, soto, nasi, mie hingga spagheti.

“Minuman yang disediakan juga bermacam-macam jenisnya. Mulai minuman dingin hingga minuman hangat dengan berbagai varian,” ujar Tenna.

Anomali Cafe, sebuah tempat tongkrongan yang menyajikan banyak menu makanan dengan harga terjangkau

Ditambahkan Tenna, selain memberikan pelayanan dalam bentuk makanan dan minuman, cafe ini juga memberikan ruang khusus untuk konsumen yang menginginkan Party Planner.

“Pelanggan dapat meminta berbagai konsep untuk memeriahkan acaranya, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau,” tukas Tenna.

Anomali Cafe yang dibangun pada September 2017 lalu ini bisa ditemui di Jalan Bencoolen, Pasar Bengkulu, Sungai Serut.

Anomali Cafe tampak dari teras

Café ini mulai buka setiap harinya pukul 15.00–23.00 WIB. Dengan desain interior kekinian, cafe ini memang tempat paling cocok untuk muda mudi zaman now. [Deni Dwi Cahya]