Pasangan ESD-Aza saat melakukan pendaftaran di KPU Kota Bengkulu beberapa waktu yang lalu

BENGKULU, PB – Antusiasme warga Kota Bengkulu untuk ikut serta dalam acara Deklarasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Erna Sari Dewi – Ahmad Zarkasih (ESD-AZA) sepekan sebelum pelaksanaan meningkat drastis.

Tak ayal, kondisi ini sempat membuat panik panitia pelaksana kegitan Deklarasi sekaligus jalan santai yang akan dipusatkan di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu, Minggu pagi, 11 Februari 2018 mendatang.

Sebagai langkah antisipasi, Panitia mengambil langkah ringan dengan menambah jumlah kupon Deklarasi sekaligus jalan santai menjadi 300 ribu kupon dari jumlah sebelumnya yang hanya 200 ribu kupon.

“Alhamdulilah, masyarakat Kota Bengkulu sangat antusias untuk ikut serta dalam acara Deklarasi Saya dan Pak Ahmad Zarkasih nanti,” ujar Hj Erna Sari Dewi, Sabtu (10/2).

Dijelaskan Erna, kupon tersebut seluruhnya diberikan secara gratis kepada Masyarakat secara langsung melalui Tim Pemenangan Paslon ESD-AZA di setiap RT dan RW yang ada di Kota Bengkulu.

“Kami juga akan memberikan hadiah-hadiah menarik bagi warga yang beruntung menang dalam kegiatan ini. Mulai dari hadiah utama satu unit mobil, 3 unit motor, 3 unit Televisi, 3 unit Sepeda, 3 unit Kulkas serta 200 hadiah menarik lainnya. Semuanya kami persembahkan kepada masyarakat Kota Bengkulu,” ujar Erna.

Dilain sisi, Erna juga meminta restu dan dukungan dari seluruh lapisan Masyarakt Kota Bengkulu untuk ikut dalam kontestasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu periode 2018 – 2023 mendatang.

“InsyaAllah, tanggal 12 Februari mendatang, saya bersama pak Zarkasih akan ditetapkan sebagai salah satu pasangan Kandidat peserta. Saya minta restu dan dukungan dari seluruh masyarakat demi mewujudkan cita-cita saya untuk membangun kota kelahiran saya yang sangat saya cintai ini,” tegas Erna. [Ifan Salianto]