BAGI anda penyuka kuliner berbahan dasar ayam, pasti tidak asing lagi dengan menu ayam penyet.

Kuliner khas Indonesia yang satu ini dikenal dengan dagingnya lembut karena telah dipenyet terlebih dahulu, selain itu ayam penyet juga disajikan dengan sambal khas yang pedas, sehingga para pecinta kuliner pedas pun senang dengan menu yang satu ini.

Nah, bagi Anda yang ingin mencicipi ayam penyet enak di Bengkulu bisa datang ke organik fried chicken (O’Chicken) yang beralamat di Jalan Salak Raya Panorama Kota Bengkulu.

Menurut Manager Master O’Chicken Bengkulu, Ria Setiya Wati, menu ayam penyet yang ditawarkannya memiliki keistimewaan tersendiri, yakni selain ayamnya yang empuk saat disajikan ayam penyet O’Chicken berasal dari ayam yang sehat dan di jamin halal serta tanpa penggunan MSG atau Vetsin dan rendah kolesterol, sedangkan sambalnya tersedia dalam beberapa level.

“Ayam penyet O’Chicken itu memiliki rasa pedas yang khas dan mantap, karena menggunakan bumbu racikan khusus,” ungkap Ria kepada Pedoman Bengkulu, Minggu (18/2/2018).

Selain itu O’Chicken juga menyediakan berbagai menu makanan sehat serta minuman segar dengan citarasa khas dan menjanjikan kepuasan bagi setiap pengunjung.

“Soal rasa dari semua jenis masakan yang kami sajikan, dijamin tidak mengecewakan bagi pelanggan. O’Chicken juga menerima pesanan dalam partai besar dan kecil serta pesanan buat pesta ulang tahun, arisan dan lain-lain,” ungkap Ria.

Untuk harga 1 porsi ayam penyet O’chicken hanya Rp20.000. Segera kunjungi O’chicken sekarang juga dan dapatkan berbagai menu dari olahan ayam sehat disini. [Nurhas Bunaida]