KABAR gembira untuk para pelanggan setia Mega Computer dan masyarakat Bengkulu.

Pasalnya toko komputer yang beralamat di Jalan Salak Raya Nomor 52 Lingkar Timur Kota Bengkulu ini kini menjalin kerjasama dengan Home Kredit untuk melayani konsumennya.

Jika sebelumnya para pelanggan bisa bertransaksi secara tunai, namun mulai saat ini sistem kredit sudah diterapkan di Mega Computer.

“Kami menawarkan kemudahan kredit laptop, komputer, printer dan masih banyak lagi produk lainnya. Proses cepat dan mudah,” ungkap pemilik Toko Mega Computer, Suprayitno kepada Pedoman Bengkulu, Minggu (04/02/2018).

Lebih lanjut disampaikan Suprayitno, syarat untuk mengajukkan kredit di Mega Computer sangat mudah.

Costumer cukup menyerahkan fotocopy kartu identitas (KTP) dan berkas pelengkap lainnya. Dengan menunggu sekitar 30 menit barang yang diinginkan sudah bisa di bawa pulang.

Untuk diketahui, jika sebelumnya Mega Computer hanya menawarkan berbagai jenis komputer, laptop, notebook, printer dan sejenisnya, namun sejak awal tahun 2018 ini Mega Computer juga menyediakan berbagai jenis smartphone dan alat-alat elektronik.

“Produk yang kami tawarkan baik laptop, printer maupun smarphone sangat lengkap. Semua merk kita punya. Jadi silahkan kunjungi Mega Computer,” tutup Suprayitno

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Mega Computer di nomor 0736 7322475 , 085366612222 atau 082178662222. [Nurhas Bunaida]