REJANG LEBONG, PB – Senin (05/02/2018) petang pukul 17.45 WIB, anggota Polsek Padang Ulak Tanding melakukan penangkapan terhadap Sigit Wibowo (30) warga Desa Tanjung Sanai II Kecamatan Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong, atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Sigit diamankan jajaran Polsek PUT setelah mendapat laporan dari Nike Ardila (21) atas tindak KDRT yang diterimanya dari sang suami.

“Pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Padang Ulak Tanding pada Senin sore, setelah mendapat laporan dari istri korban yang mengaku telah dianiaya oleh pelaku yang tak lain adalah suami korban sendiri,” tutur Kapolsek Padang Ulak Tanding Iptu Djarkoni, Selasa (06/02/2018).

Kejadian bermula ketika korban hendak pergi ke salah satu tempat hajatan dengan menggunakan sepeda motor, namun saat hendak berangkat sepeda motor yang akan digunakan tidak dapat hidup, sehingga korban membangunkan suami yang sedang tertidur untuk membantu menghidupkan sepeda motor tersebut.

Pelaku yang tidak terima dibangunkan dari tidur, lantas marah kepada korban dan langsung menampar wajah korban disusul dengan pukulan ke arah kepala korban, bahkan hingga mencekik leher korban sampai meninggalkan bekas memar di leher korban.

“Hingga saat ini kita telah mengambil keterangan dari korban dan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku yang telah melakukan KDRT,” tandasnya. [Benny Septiadi]