Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) 

BENGKULU SELATAN, PB – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) dijadwalkan akan menghadiri undangan pesta pernikahan Tiara Agustini yang merupakan Ketua DPD Perindo Bengkulu Selatan.

Tiara Agustini merupakan puteri Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud yang sekaligus menjabat sebagai Ketua DPW Perindo Provinsi Bengkulu.

Ijab Qabul Tiara dan Febri Yurdiman telah berlangsung pada Jumat (23/2/2018). Febri Yurdiman merupakan Ketua Wilayah Pemuda Perindo Provinsi Bengkulu. Febri Yurdiman merupakan putera dari Yurman Hamedi, Sekretaris DPW Perindo Provinsi Bengkulu.

Sekretaris DPD Perindo Bengkulu Selatan, Yurmidi BE menyampaikan bahwa HT dijadwalkan tiba di Bumi Sekundang Setungguan pada Minggu pagi (25/2/2018).

Selain menghadiri resepsi pernikahan dua kadernya itu, HT juga dijadwalkan akan menggelar pertemuan terbatas dan dialog bersama Kader dan Pengurus Perindo.

“Pak HT tidak menginap, sampai di Manna sekira pukul 09.00 WIB. Setelah menghadiri undangan, beliau akan menghadiri dialog dan pertemuan dengan Ketua dan pengurus Perindo se Provinsi Bengkulu di Seretariat DPD Bengkulu Selatan. Itupun jadwalnya terbatas, paling sekitar hanya satu jam. Setelah itu beliau menuju ke Bengkulu untuk kembali ke Jakarta,” jelas Yurmidi saat ditemui pedoman Bengkulu di Sekretariat DPD Perindo Bengkulu Selatan, Jumat (23/2/2018).

Untuk menyambut kunjungan Ketua Umum Perindo itu, Yurmidi mengatakan seluruh DPD se Provinsi Bengkulu mengirim utusan ke Bengkulu Selatan. Yurmidi mengaku, masing-masing DPD akan mengirimkan kader dan pegurusnya masing-masing sebanyak 50 orang.

“Sudah ada konfirmasi dari seluruh DPD, insya Allah akan hadir semua. Malahan besok Sabtu (24/2/18) sebagian akan mulai berdatangan. Mereka akan menginap di Rusunawa,” tegas Yurmidi. [Apdian Utama]