Coach Armala

BISNIS yang sukses tidak berhubungan dengan apa yang kita jual, tapi sangat tergantung pada cara kita menjalankan bisnis.

Namun, banyak perusahaan yang menyerahkan sistem operasi bisnisnya kepada orang yang tidak kompeten untuk menyusun-nya, sehingga sering timbul banyak masalah, seperti efisiensi rendah, produktivitas buruk, kualitas tidak stabil, dan sebagainya.

Tentu saja ini berdampak pada rendahnya profitabilitas yang diperoleh perusahaan.
Ada pula perusahaan yang operasi bisnisnya sangat tergantung pada seseorang, entah tergantung pada pemilik bisnisnya sendiri atau pada “talent” yang bekerja di perusahaan.

Inilah alasan mendasar, mengapa ada bisnis yang sulit berjalan atau bahkan bangkrut, sedangkan bisnis lainnya semakin besar dan kuat.

Bila Anda ingin tahu dan mampu mempraktekkan cara dan menjalankan bisnis secara sistematis sehingga perusahaan memiliki sistem kontrol manajemen yang efektif dan efisien, datanglah bersama Tim Inti Perusahaan; pada workshop 3 hari yang akan dipandu langsung oleh Coach Armala, Founder Human Plus Institute, yang memiliki pengalaman internasional dalam membenahi banyak perusahaan nasional dan multinasional di Indonesia dan beberapa negara di Asia Pasifik.

Workshop ini menyajikan tips praktis yang cerdas, mudah dan terbukti ampuh dalam membantu bisnis apapun; untuk meningkatkan produktifitas, penjualan dan profitabilitasnya. Tanpa memperhatikan ukuran bisnis (UKM maupun korporat) yang Anda kelola.

Pelaksanaan Workshop di Bengkulu tanggal 12 hingga 14 Maret 2018 bertempat di Hotel Santika Bengkulu.

Untuk informasi pendaftaran silahkan hubungi nomor 0878-9498-0761
(Dewi) Human Plus institute Chapter Bengkulu. Dapatkan spesial rate untuk 20 pendaftar pertama dan bukan alumni.

Nurhas Bunaida, Manager Ikan Pedoman Bengkulu