BESOK tanggal 8 Februari 2018, Ayam Organik Fried Chicken atau yang lebih dikenal O’Chicken yang beralamat di Jalan Salak Raya Panorama Kota Bengkulu akan menggelar nonton bareng film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi di Bioskop XXI Bencoolen Indah Mall pada pukul 19.00 WIB.

Manager O’Chicken Bengkulu, Ria Setiya Wati kepada Pedoman Bengkulu menyampaikan bahwa film ini diangkat dari novel best seller karya Asma Nadia yang akan menjadi tayangan baru yang dijamin membuat penontonnya takjub sekaligus terharu dengan perjuangan seorang ibu.

“Jumlah peserta yang akan nonton bareng film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi ini mencapai 134 orang dari komunitas tangan diatas (TDA),” ungkap Ria, Rabu (07/02/2018).

Lebih lanjut Ria menyampaikan dalam waktu dekat O’Chicken akan membuka 2 outlet baru, untuk lokasi rencananya di Jalan Batanghari nomor 53 A Kota Bengkulu dan di Jalan Kapuas Raya Kota Bengkulu.

“Pengembangan outlet ini merupakan bukti bahwa kehadiran O’Chicken diterima oleh masyarakat Kota Bengkulu,” ungkapnya.

Untuk diketahui bahwa saat ini, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya O’Chicken Bengkulu menyediakan layanan wifi gratis yang bisa diakses sepuasnya. [Nurhas Bunaida]