Sejumlah anak yatim menanti hidangan ayam Rumah Makan Cacam Spesial GeprekĀ yang berlokasikan di Jalan Kapuas Raya, Padang Harapan, Jumat (2/2/2018).

RUMAH Makan Cacam Spesial Geprek yang berlokasikan di Jalan Kapuas Raya, Padang Harapan, Kota Bengkulu (sebelah Gang Komplek BI lama, samping Dream Tea) resmi dibuka dengan mengundang 30 orang anak yatim untuk berdoa bersama.

“Semoga dengan dibukanya cacam dan berdoa bersama anak yatim, usaha kami bisa lancar dan sukses,” ujar Auzi Eriko pemilik usaha rumah makan Cacam Spesial Geprek, Jum’at (2/2).

Auzi menjelaskan, nama Cacam merupakan bahasa Sumatera tulen.

“Kita ambil filosofinya. Jadi pada saat orang Bengkulu atau orang Palembang pas lagi makan pasti bilang cacam nian oyy. Jadi ini di ambil dari satu ungkapan luar biasa atau enak,” jelas Auzi.

Auzi Eriko

Restoran yang baru di buka ini mempunyai empat varian sambal diantaranya sambel cacam, sambal acak adut, sambel hutan belantara, dan sambal pedas mampus.

“Bagi yang suka pedes disini ada sambelnya. Habis makan pasti keluar semua keringetnya,” ungkap Auzi.

Dalam satu pekan kedepan, tambah Auzi, Cacam Spesial Geprek memberikan promo makan ayam Rp6 ribu hingga tanggal 9 Februari 2018. [Ardiyanto]