Mian menyampaikan arahan terkait konsep pernikahan putranya, Selasa (27/2/2018)

BENGKULU UTARA, PB – Resepsi pernikahan Andaru Pranata, Putra sulung Bupati Bengkulu Utara, Mian yang akan digelar 4 Maret mendatang tampaknya akan berlangsung sangat meriah. Pasalnya, resepsi yang bakal digelar dikediaman pribadi Bupati di Desa Giri Kencana D1 Kecamatan Ketahun ini ternyata mengusung konsep ‘Pesta Rakyat’ dengan harapan agar seluruh lapisan Masyarakat dari berbagai kalangan dapat bersatu membaur merayakan hari resepsi tersebut.

“Pesta akan kita gelar dengan konsep pesta rakyat yang sederhana dan merakyat. Serta diharapkan semua kalangan dapat membaur untuk merayakan hari kebahagian putra saya,” ujar Bupati, Selasa (27/2).

Ditambahkan Mian, dalam pesta resepsi antara putranya, Andaru Pranata yang mempersunting dr.Desi Ambriani putri tokoh masyarakat Lubuk Durian ini dipastikan tidak akan menampilkan artis dari luar daerah Bengkulu Utara, melainkan akan menampilkan kebolehan artis lokal, Tomi yang sempat ikut ajang Festival Dangdut Akademi Indonesia Indosiar beberapa waktu lalu.

“Acara terbuka untuk semua Warga umum. Tidak ada pembatasan undangan. Acara ini untuk kebahagian anak saya sekaligus kebahigian untuk seluruh Warga Bengkulu utara,” ujar Mian.

Sementara itu, dari data diperoleh Pedoman Bengkulu, acara akan dihadiri oleh seluruh warga dari 19 Kecamatan yang ada di Bengkulu Utara. Resepsi telah dipersiapkan dengan matang jauh jauh hari. “Pesta tersebut terbuka untuk masyarakat umum. Semua warga dipersilakan datang,” kata Bupati. [Evi Kusnandar]