KOTA BENGKULU, PB – Sebanyak 50 unit AC Daikin terjual, selama pameran yang telah mulai sejak tanggal 9 februari 2018. Pameran yang digelar di Mega Mall hingga 9 Maret ini, cukup menarik perhatian pengunjung.

“Setiap hari Kami selalu didatangi pengunjung yang sedang mencari AC rumah, selain itu ada beberapa pengunjung yang ingin berkonsultasi tentang kebutuhan AC rumahnya.” ungkap Undang Sumbaga selaku Owner CV Central Elektro, Sabtu (24/2/2018).

AC Daikin selain memiliki kualitas yang tinggi, juga memiliki garansi kompressor selama 3 tahun dan 1 tahun untuk komponen elektroniknya. Tidak hanya soal garansi, AC Daikin merupakan AC yang diciptakan dan dirancang oleh team ahli di Jepang. Sehingga produknya bisa memiliki masa pakai yang lama dengan kualitas terjamin.

Dengan fitur anti karat pada kondensor, tentu AC Daikin sangat cocok untuk masyarakat di Bengkulu, yang secara geografis berada di pinggir pantai.

“Pengaruh air laut sangat besar menimbulkan potensi korosi, tapi AC Daikin telah dirancang untuk tahan terhadap korosi oleh udara dipinggir pantai,” ungkap Undang Sumbaga.

CV. Central Elektro memberikan promo selama pameran, berhadiah voucer Indomaret sebesar 100.000 untuk setiap pembelian 1 unit AC untuk AC 0.5 PK dijual mulai dari Rp3 juta, 1 PK Rp 3,6 Juta dan 2 PK Rp5,5 Juta.

Selanjutnya, Central Elektro juga melayani service, instalasi dan penggantian spare part AC untuk rumah, kantor atau pun hotel.

Jika berminat membeli dan sekedar untuk servis silahkan hubungi Call Center 0736 7324996 atau 08117360422. Untuk info lebih lanjut juga bisa diakses di website centralelektrobengkulu.com. [Nurhas]