Aksi panggung Pongki Barata pada peluncuran All New Honda PCX 150 , Sabtu malam (24/2/2018)

BERTEMPAT di Atrium utama Bencoolen Mall, akhirnya All New Honda PCX 150 resmi diluncurkan untuk masyarakat Provinsi Bengkulu. Dalam kesempatan ini Astra Motor Bengkulu menghadirkan artis Ibu Kota yakni Pongki Barata mantan vokalis jikustik.

Untuk memeriahkan acara ini Astra Motor Bengkulu juga menggelar berbagai macam rangkaian kegiatan perlombaan seperti mobile legend competition, dance perform, band perform dan jazz music guna menyemarakan launching All New Honda PCX 150.

Region Head Astra Motor Bengkulu, Budi Yanto mengatakan, melalui launching All New Honda PCX 150 ini, para pengunjung disuguhkan 4 varian All New Honda PCX yaitu Black, White, Red dan Light Gold.

Sepeda motor besutan honda ini punya banyak keistimewaan dan semakin canggih melalui penyematan fitur baru full digital panel meter yang membuat terlihat lebih elegan, Anti-theft Alarm dilengkapi dengan Answer Back System membantu pengendara untuk menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah.

Anda juga bakal dimanjakan dengan adanya Power charger baru yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel.

“Bukan hanya menghadirkan 4 jenis produk All New Honda PCX 150 serta kecanggihan fitur baru yang ditawarkan, kami juga menghadirkan berbagai penampilan menarik serta kompetisi untuk menghibur para pengunjung Bencoolen Mall yang hadir.” ungkap Budi Yanto

Untuk diketahui saat ini All New Honda PCX 150 telah di pesan sebanyak 100 unit di Bengkulu. Tak pernah berpuas diri Astra Honda Motor Bengkulu menargetkan 150 unit terjual setiap bulannya.

Berdasarkan pantauan Pedoman Bengkulu masyarakat Bengkulu yang hadir pada acara ini terlihat begitu antusias menyambut kehadiran All New Honda PCX 150. [Nurhas]