Ilustrasi

REJANG LEBONG, PB – Aksi penganiayaan di Rejang Lebong kembali terjadi. Dua orang pemuda asal Desa Pahlawan Kecamatan Curup Utara bernama Imron Jaya Saputra (27) dan Firdaus (22) menderita luka sabetan dan luka tusuk dari beberapa orang pemuda saat tengah nongkrong dikawasan objek wisata Danau Talang Kering, Sabtu dini hari (03/02/2018) sekira pukul 00.30 WIB.

Kedua korban ditusuk dua pria terduga pelaku. Sebelumnya sempat terjadi adu mulut dengan korban. Diduga kuat kedua pelaku menyerang lantaran dalam kondisi mabuk minuman keras jenis tuak.

Warga sekitar yang mendengar kejadian langsung berupaya memberikan pertolongan. Sementara warga berhasil mengamankan sepeda motor pelaku jenis Jupiter dan dibakar massa yang geram atas aksi pelaku.

Petugas Polres Rejang Lebong masih melakukan penyelidikan terhadap kasus penusukan yang dialami kedua korban.

Salah seorang korban pembacokan menjalani perawatan di RSUD Curup, Sabtu (03/02/2018)

‚ÄúLaporan kejadian sudah kita terima. Sementara itu, korban dan saksi juga sudah kita mintai keterangan. Untuk saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku,” jelas Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar, Sabtu (03/02/2018).

Hingga saat ini, kedua korban masih menjalani pemeriksaan secara intensif oleh tim medis di ruang Anggrek RSUD Curup. [Benny Septiadi]