Rohidin Mersyah menyampaikan kata sambutan usai ditunjuk menjadi ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Minggu (25/2/2018)

BENGKULU, PB – Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Minggu (25/2/18) berjalan dengan lancar. Hasil Musdalub menunjuk Rohidin Mersyah menjadi calon tunggal terpilih dan ditetapkan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya setelah terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin menyampaikan, ia selaku ketua DPD partai Golkar sebagaimana hasil dari musdalub, tentu akan mendengar semua suara dari DPD, kader dan semua dewan pertimbangan partai Golkar.

“Tentunya saya akan mendengarkan semua suara kader untuk kemajuan Golkar,” kata Rohidin

Ketua Panitia Musdalub, Samsul Aman menyampaikan, sebagai ketua pelaksana mengucapkan terimakasih kepada peserta Musdalub partai Golkar. Daripada paripurna-paripurna sebelumnya yang telah dilaksanakan, akhirnya bisa menyimpulkan bahwa di paripurna terakhir terpilih Rohidin Mersyah sebagai ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

“berkenaan dengan itu, tentu sebagai ketua pelaksana saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, termasuk awak media, yang telah berperan aktif mengawal jalannya musdalub ini, sejak kemarin sampai hari ini,” ujar Samsul.

Rohidin Mersyah menerima bendera Golkar sebagai simbol kesiapan pimpin Golkar Bengkulu

Sebagai kader Golkar Samsul berharap Rohidin mampu menahkodai partai Golkar dalam masa kepemimpinannya. Dengan Rohidin sebagai kepala daerah, akan bisa mengayomi partai Golkar di Provinsi maupun Kabupaten/Kota bagaimana konsolidasi tertata dengan rapi serta bagaimana beliau menata kepengurusan dari tingkat kabupaten, kecamatan dan desa dalam menghadapi pemilihan umum yang sudah di depan mata. [Nadia]