Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah membuka Musdalub DPD Golkar Bengkulu, Minggu (25/2/2018)

BENGKULU, PB Setelah sempat tertunda, Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, minggu (25/2/2018) resmi digelar. Acara penentuan ketua DPD Partai berlambang pohon beringin ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh seluruh pengurus dan Kader Golkar.

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang hadir serta digadangkan sebagai bakal calon tunggal Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu ini mengharapkan jika Musdalub Golkar 2018 bisa menjadi momentum kebangkitan kembali Partai Golkar dalam menumbuhkan semangat pembangunan.

Sebab Golkar sempat ditimpa musibah dan terguncang atas kejadian yang dialami partai berlambang beringin belakangan ini.

“Saya memaknai jika Visi dan Misi partai Golkar ini sangat sejalan dengan Visi Misi pembangunan Daerah Provinsi Bengkulu. Untuk itu, Saya sangat berharap melalui Musdalub ini akan membangkitkan semangat bersama untuk membangun terlepas dari guncangan guncangan dan musibah yang terjadi selama ini” tegas Rohidin dalam sambutannya.

Sementara itu, Plt Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, M Yahya Zaini dalam sambutannya mengajak agar seluruh kader partai Golkar tetap menjaga penuh semangat berorganisasi.

“Junjung tinggi rasa kesetiakawanan sesama Kader Golkar serta maknai sebagai dasar peran serta membangun,” tegas Yahya.

Pemukulan dol sebagai tanda dibukanya Musdalub DPD Golkar Bengkulu

Pantauan pedoman Bengkulu, Musdalub Golkar 2018 yang digelar di hotel Santika Bengkulu dimulai dengan penyambutan Plt Gubernur Bengkulu beserta Istri dengan Tabuhan musik Dol dan tari persembahan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu Mars Golkar, Pembacaan Pancasila serta Ikrar Golkar, Sambutan-sambutan serta Pembukaan Musdalub oleh Wakil Ketua Korbid DPP Golkar, Darul Siska.

Tampak hadir dalam acara, Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta Istri, Plt Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu, M Yahya Zaini, Ketua harian, Imron Rosyadi, Ketua OC, Samsu Amanah, Paslon Pilwakot Bengkulu 2018 Linda-Mirza serta Kader-kader Golkar se- Provinsi Bengkulu. [Nadia]