Rapat persiapan kegiatan satu dekade Partai Gerindra, di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Minggu (18/2).

BENGKULU, PB – Jika tidak ada aral melintang, Senin (19/2), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hut Gerindra yang ke 10 tahun.

Rencananya, acara yang digelar di Kantor DPD Gerindra Bengkulu ini akan diikuti oleh seluruh Kader Gerindra yang ada di seluruh Provinsi Bengkulu dan 100 anak yatim.

“Benar. Selain kita melakukan pemotongan tumpeng, kita juga akan melaksanakan lomba solo song yang membawakan lagu mars Gerindra,” ujar Yeni Haryati, anggota DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu sekaligus Ketua Panitia HUT Gerindra di Bengkulu usai pelaksanaan rapat persiapan kegiatan, Minggu (18/2), di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu.

Dijelaskan Yeni, Kader Gerindra yang di undang yaitu semua pengurus DPD Partai Gerindra, Pengurus Dewan pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra di 10 Kabupaten dan Kota, anggota dewan provinsi maupun kota, anggota Tunas Indonesia Raya (Tidar), masyarakat setempat dan 100 anak yatim.

“Untuk peserta lomba Solo Song itu adalah dari internal saja. Namun, jika ada masyarakat umum yang juga ingin ikut tidak dilarang,” ujar Yeni.

Ketua Panitia HUT Gerindra di Bengkulu Yeni Haryati

Sementara itu, untuk hadiah hiburan lomba, lanjut Yeni, berupa uang pembinaan yang langsung diberikan oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Suharto.

“Kami harap, melalui perayaan HUT Gerindra ini Partai Gerindra lebih maju lagi ke depannya, lebih besar lagi, semakin kuat dan solid. Gerindra sebenernya sudah besar, tapi semakin kuat dan semakin solid itu harus terus dilaksanakan. Melalui kebersamaan, kita bisa mewujudkannya,” pungkas Yeni. [Nadia]