RABU pagi tanggal 14 Februari 2018 bertempat di Taman Pantai Berkas Bengkulu, Forum Komunikasi Daerah (FKD) Grup Kompas Gramedia Bengkulu menggelar acara tahunan yaitu “Syukuran Kompas Gramedia (KG) Tahun 2018”.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka bersyukur dan berterima kasih karena telah melalui tahun 2017 kemarin dengan pencapaian yang maksimal. Harapannya, di tahun 2018 ini bisa lebih sukses lagi.

Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antar unit bisnis grup KG Bengkulu. Acara ini diikuti oleh puluhan karyawan Hotel Santika Bengkulu, Amaris Hotel Bengkulu, Gramedia dan Kompas TV.

Untuk syukuran tahun ini bertema “KG Zaman Now”, sesuai dengan era millenials zaman sekarang. Acara dimulai pukul 07.30 WIB yang diawali dengan senam bersama Gemu Famire dan kegiatan bersih-bersih Taman Pantai Berkas.

Acara dilanjutkan dengan coffee break, pembacaan do’a, kata sambutan dari ketua panitia, pomotongan tumpeng oleh Ketua Panitia Syukuran KG tahun 2018 Edy Dwi Sutrisno selaku GM Hotel Bengkulu sekaligus penyerahan tumpeng secara simbolis kepada Andreas Tinton Bhara Tama selaku Store Manager Bengkulu sebagai penyelenggara syukuran KG Tahun 2019 tahun depan.

Disaksikan juga oleh Hotel Manager Amaris Hotel Bengkulu Yugi Maulana Ilhami, acara ini dilanjutkan dengan pemutaran video CEO letter dari Liliek Oetama selaku CEO Kompas Gramedia pusat.

Dan yang lebih menarik lagi, ada perlombaan penampilan flash mob dari masing-masing unit bisnis.

Semua karyawan tampak antusias dan mengikuti gerakan dari setiap penampilan. Menjelang akhir acara, dilanjutkan dengan pembagian doorprize untuk semua karyawan dan pengumuman pemenang lomba flash mob serta pembagian hadiah.

Acara ditutup dengan makan siang dan foto bersama untuk mengabadikan moment setahun sekali ini. [Ila Dian Luvita]