Suasana Senam Zumba di Kampung Grage

GRAGE Hotel Bengkulu yang beralamat di Jalan Pantai Nala Nomor 142 Anggut Bawah Kota Bengkulu kembali menghadirkan ‘Kampung Grage’ di pelataran swimming pool area dan Moana Cafe pada hari Sabtu (03/02/2018) besok.

Marketing Manager Grage Hotel Bengkulu, Dewi Hartaty mengatakan bahwa di Kampung Grage besok akan kembali mengahadirkan senam zumba bersama Mr Vian yang akan bertindak sebagai instruktur.

“Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan dampak positif untuk para pengunjung. Sehingga mereka bisa menghabiskan waktu dengan orang terdekatnya dengan berolahraga dan santai sejenak di Kampung Grage,” jelas Dewi, Jum’at (02/02/2018).

Selain itu, para pengunjung juga bisa mencicipi beraneka jajanan yang terdapat di Kampung Grage dengan harga yang sangat terjangkau.

“Ada banyak macam kuliner yang ditawarkan di Kampung Grage, harga mulai Rp3 ribuan,” imbuhnya.

Selain itu, bagi para pengunjung yang datang dengan membawa serta keluarga juga bisa menikmati fasilitas lainnya, seperti area bermain untuk anak.

“Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun. Jadi, bagi Anda yang ingin ikut serta dalam senam zumba bareng Mr Vian dan bersantai sambil menikmati sajian kuliner yang ditawarkan, silahkan langsung saja datang ke Kampung Grage besok sore,” pungkas Dewi.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Grage Hotel Bengkulu di nomor 0736 21722. [Nurhas Bunaida]