Pelantikan 16 Wakil Dekan untuk masa jabatan 2018-2022 di gedung KH Ahmad Dahlan Lantai 6 Kampus IV UMB, Jum’at (9/2/2018).

BERAKHIRNYA masa jabatan Wakil Dekan Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) periode 2012-2018, Rektor UMB Dr H Ahmad Dasan SH MA melantik 16 Wakil Dekan untuk masa jabatan 2018-2022 di gedung KH Ahmad Dahlan Lantai 6 Kampus IV UMB, Jum’at (9/2/2018).

Acara pelantikan tersebut disaksikan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bengkulu, Pimpinan Wilayah Aisyiah, Badan Pembina Harian UMB dan dihadiri oleh seluruh Dekan dan civitas akademika dilingkungan UMB.

Dalam sambutannya setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Rektor UMB berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar menjaga amanah dan tugas yang diberikan.

“Karena bekerja itu bagian dari ibadah kita kepada Allah SWT,” katanya menekankan.

Kepada pejabat yang lama atas nama civitas akademika, Rektor mengucapkan terima kasih atas amanah dan kerja keras yang selama ini dilakukan demi memajukan UMB.

“Semoga semua yang dilakukan menjadi amal ibadah,” imbuhnya.

Para Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bengkulu tampak hadir dalam pelantikan.

Adapun beberapa wakil dekan yang dilantik yakni Dr Dian Susyla MPd sebagai Wakil Dekan I dan IV FKIP, Drs Ristontowi MKom sebagai Wakil Dekan II dan III FKIP, Chairul Suhendra SE MSi Ak CA sebagai Wakil Dekan I dan IV Fakultas Ekonomi, Islamuddin SE MM sebagai Wakil Dekan II dan III Fakultas Ekonomi, Dwi Fitriani SP MP sebagai Wakil Dekan I dan IV Fakultas Pertanian, Ir Rita Zurina MP sebagai Wakil Dekan II dan III Fakultas Pertanian, Dra Siti Misbah M PDi sebgaai Wakil I dan IV FAI, Elfa Syukria S Ag MA sebagai Wakil Dekan II dan III FAI, Ns Liza Fitri Lina S Kep sebagai Wakil Dekan I dan IV Fikes, Henni Febriawati SKM MARS sebagai Wakil Dekan II dan II Fikes, Dedy Abdullah ST M Eng sebagai Wakil Dekan I dan IV Teknik, Yuza Reswan M Kom sebagai Wakil Dekan II dan III Teknik, Dr Ledyawati S Psi M Sos sebagai Wakil Dekan I dan IV Fisipol, Drs Apandi MM sebagai Wakil Dekan II dan III Fisipol, Dr Novran Harisa SH M Hum Sebagai Wakil Dekan I dan IV Fakultas Hukum, Hendri Padmi SH MH sebagai Wakil Dekan II dan III Fakultas Hukum.

Berdasarkan pantauan Pedoman Bengkulu, setelah dilantik dan diambil sumpah jabatan para wakil dekan ini langsung mendapatkan tausiyah dari ketua PWM Bengkulu Dr H Syaifullah M Ag yang kemudian diteruskan dengan acara makan siang bersama. [Nurhas Bunaida]

Para tokoh Aisyiah Bengkulu juga ikut menyemarakkan pelantikan.