UNTUK menghadirkan kesejukan saat beraktivitas di dalam ruangan, penggunaan AC adalah salah satu cara yang lazim dipilih. Namun penggunaan AC dalam waktu yang cukup lama akan menyebabkan konsumsi listrik menjadi tinggi. Dampaknya, tagihan listrik semakin besar.

Maka dari itu, Anda harus pintar-pintar memilih AC. Kenapa? Supaya kesejukan dan kenyamanan yang Anda rasakan tidak membebani pengeluaran di kemudian hari. Penggunaan AC Inverter merupakan solusi yang tepat karena dengan kinerja yang stabil, konsumsi listrik lebih irit.

Seperti AC Daikin Inverter dengan teknologi termutakhir yang mampu memberikan kesejukan maksimal dengan dengan konsumsi energi / listrik minimal. Bila kita analogikan AC sebagai pemain bola, maka AC Daikin Inverter akan menggiring bola secara konstan dan stabil sehingga tidak cepat lelah.

Sebaliknya, AC konvensional seperti pemain bola yang menggiring bola secara cepat dan akan berhenti sejenak untuk mengambil nafas karena kelelahan. Hentakan tenaga yang dibutuhkan untuk memulai kembali menggiring bola itulah yang akan memakan energi besar sehingga perlu waktu lagi untuk memulihkan tenaga.

AC Daikin Inverter memiliki kecepatan putaran kompresor yang konstan dan performa yang jauh lebih efisien bila dibandingkan dengan AC konvensional. Ini dikarenakan kompresor AC konvensional hanya dapat berputar pada kecepatan maksimum atau berhenti sama sekali.

Siklus start-stop pada AC konvensional ini yang menjadikan fluktuasi suhu ruangan menjadi tidak stabil dan konsumsi listrik menjadi jauh lebih besar. Sedangkan performa AC Daikin Inverter menghadirkan kesejukan lebih cepat dan tingkat kenyamanan yang stabil, namun tetap mampu menghemat listrik hingga 50 persen. Untuk AC Daikin 0,5 PK, start awal 320 watt, namun jika suhu ruangan mulai turun. Konsumsi listrik pun makin turun sampai dengan 200 watt.

‘’Selama bulan Maret CV Central Elektro memberikan promo harga sebesar Rp5.100.000 gratis voucer belanja sebesar Rp100 ribu,’’ Undang Sumbaga menjelaskan.

Tingkatkan kenyamanan beraktivitas Anda dalam ruangan dengan AC Daikin Inverter yang sejuk dan hemat listrik. Untuk keterangan lebih lengkap silahkan hubungi CV Central Elektro Bengkulu di Jalan Salak Raya No 99 Lingkar Timur Kota Bengkulu (500 m dari lampu merah SLB) Telpon 07367324996 atau call center 08117360422. [Nurhas Bunaida/Rilis]