DEALER Honda PT Patria Anugrah Sentosa akhirnya membuka bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jalan Sudirman No 272 Pintu Batu, Kota Bengkulu.

“Ini adalah bentuk pelayanan kita kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang ada di Bengkulu. Kami ingin memperbesar jaringan after sales service agar dapat mengcover kebutuhan service dan penyediaan suku cadang konsumen Honda terutama di wilayah Kota Bengkulu khususnya di Dealer PT Patria Anugrah Sentosa, Pintu Batu,” kata Technical Service Sub Dept Head Main Dealer Astra Motor Bengkulu, Suwanto, Sabtu (24/3/2018).

AHASS PT Patria Anugrah Sentosa Pintu Batu menjamin kualitas sparepart maupun mekanik di bengkel resmi Honda. Mekanik yang dimiliki AHASS sudah lulus sertifikasi dari PT. Astra Honda Motor.

“Kami menjamin keaslian sparepart yang tersedia, tetapi kalau di luar AHASS kami tidak bisa menjamin keasliannya. Dan mekanik kami juga telah tersertifikasi. Sesuai tagline kualitas layanan AHASS yaitu ahli mekaniknya, hasil kerja bergaransi, asli dan lengkap suku cadangnya, sarana ruang tunggu nyaman dan Satu Hati dalam melayani konsumen,” pungkasnya.

Adapun promo yang diberikan oleh AHASS PT Patria Anugrah Sentosa Pintu Batu selama launching berlangsung yaitu diskon service lengkap 50 persen dan oli gratis untuk 50 konsumen matic Honda selama persediaan masih ada. [Rilis/Nurhas Bunaida]