Astra Motor Bengkulu usai menggelarkan press conference memperkenal produk terbarunya All New Honda CB150 Verza di Eleven Cafe, Sabtu (24/3/2018).

SABTU, 24 Maret 2018, bertempat di Eleven Cafe yang beralamat di Penurunan Kota Bengkulu, Astra Motor kembali menggelarkan press conference sekaligus secara resmi memperkenal produk terbarunya All New Honda CB150 Verza.

Kresna Murti Dewanto, selaku Head Marketing Sub Dept Astra Motor Bengkulu menjelaskan bahwa All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang dihadirkan dengan desain model terbaru dengan konsep tangguh dan maskulin sehingga mewujudkan kesan gagah serta dilengkapi dengan fitur canggih yang memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendaranya.

All New Honda CB150 Verza dilengkapi dengan lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern, disisi lain All New Honda CB150 Verza memiliki lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar, akan tetapi model ini juga tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan.

Head Marketing Sub Dept Astra Motor Bengkulu Kresna Murti Dewanto

Fitur-fitur canggih inilah yang menjadikan All New Honda CB150 Verza ini semakin maskulin namun tetap fungsional, seperti panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter, yang menjadikan posisi duduk yang tegak tetap nyaman untuk berkendara baik untuk penggunaan keseharian dengan jarak dekat maupun jauh.

All New Honda CB150 Verza menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, silinder tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan, serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat dikelasnya, yaitu 46,3 km/liter (EURO 2) dan 43,5 km/liter (EURO 3).

All New Honda CB150 verza saat ini tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna masculine black, bold red, dan macho silver. Sementara tipe spoke wheel hadir dengan warna masculine black. Model ini dipasarkan di Bengkulu dengan harga OTR Rp19.990.000 untuk tipe Cast Wheel dan Rp19.330.000 untuk Spoke Wheel.

Untuk melengkapi tampilan yang semakin membanggakan ini, AHM telah menyiapkan 4 item Honda Genuine Accesories (HGA) seperti wheel List Sticker, Tank Pad, Visor, dan Crank Case Cover dengan harga eceran Rp56.000 hingga Rp150.000, serta ada juga Apparel Jaket untuk melengkapi gaya berkendara yang aman dan stylish yang dibanderol dengan harga Rp330.000.

Suasana peluncuran All New Honda CB150 Verza

Menariknya lagi, bagi costumer yang melakukan pembelian selama masa launching, terhitung hari ini Sabtu (24/03/18) hingga Senin (26/03/18) Astra motor akan memberikan promo potongan tenor 2 bulan dan potongan Rp 20.000 setiap bulan selama masa angsuran.

Untuk diketahui, bahwa saat ini penjualan sepeda motor Honda Verza secara YTD Februari 2018 telah mencapai angka 140 unit dengan market share sepeda motor sport Honda sebesar 70.2 persen YTD Februari 2018, dengan hadirnya All New Honda CB150 Verza ini diharapkan mampu meningkatkan dominasi sepeda motor Honda di Segment Sport. [Nurhas Bunaida]