Tersangka saat diamankan Polres Seluma

SELUMA, PB – ED (34) Warga jalan S. Parman Kota Bengkulu diamankan petugas kepolisian Satres Narkoba Polres Seluma karena diduga telah membawa narkotika jenis sabu, Rabu (21/03/2018).

ED diamankan pada saat melaju menggunakan kendaraan sepeda motor saat melintas di depan masjid Jamik Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja. Pada saat dihentikan,petugas menemukan pada tangan kiri E-D terdapat barang berupa serbuk kristal bening didalam lipatan uang lembaran Rp 2 ribu yang dimasukan kedalam kotak rokok kemudian dibalut dengan lakban warna hitam.

“Berawal dari informasi masyarakat tentang akan adanya transaksi yang diduga narkoba, kemudian tim opsnal Satresnarkoba meluncur ke lokasi, dan benar saja anggota menemukan E-D dengan barang yang diduga narkotika jenis sabu,” kata Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Paur Humas, Ipda P Simarmata, Jumat (23/03/2018).

Barang bukti

Saat ini, ED bersama barang bukti lainnya berupa kendaraan bermotor,STNK,SIM,handphone,barang berupa serbuk kristal didalam plastik bening dibawa ke mako Polres Seluma. Selanjutnya petugas akan berkoordinasi dengan balai POM untuk melakukan uji laboratorium terhadap barang yang diduga sabu tersebut. [Sepriandi]