Korban melapor ke Polres Rejang Lebong

REJANG LEBONG, PB – Malang dialami Ayu Lestari (19) warga Desa Perbo Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong yang merupakan seorang mahasiswi Stain Curup. Ayu menjadi korban pengeroyokan tetangganya pada Jumat (23/3/2018) lalu. Ayu dikeroyok karena dituduh mencuri ayam milik tetangganya itu.

Namun, Kamis (29/03/2018) malam, ayu mendatangi Mako Polres Rejang Lebong untuk melaporkan tindak pidana pengeroyokan yang dialaminya, lantaran permasalahan ini tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan, sesuai dengan laporan polisi nomor : LP/ B -133/ III/ 2018 tertanggal 29 maret 2018.

“Korban sudah datang kepada kita, yang melaporkan kejadian pengeroyokan yang dialaminya pada minggu lalu, oleh tetangganya sendiri,” jelas Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong Akp Chusnul Qomar, Kamis (29/03/2018).

Ayu mengalami tindak penganiayaan secara bersama-sama yang dilakukan oleh ZB (50) seorang guru agama, YU (50) seorang ibu rumah tangga, dan LG (17) seorang pelajar serta anak dari pelaku ZB dan YU.

Ketiga pelaku menuduh korban mencuri ayam dan menyebut pelacur, lonte kepada korban. Sementara korban yang tidak terima langsung mendatangi rumah pelaku dan disambut pelaku dengan hantaman bogem ke bagian lengan kanan, disusul dengan kedua pelaku lain dengan cakaran, serta pukulan kearah dada, wajah, dan kepala.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka memar pada bagian kepala, dada, mata kanan dan pergelangan tangan kanan akibat pukulan dan luka gores bekas cakaran pada bagian leher.

“Saat ini kita masih mengambil keterangan korban, dan mengarahkan korban untuk dilakukan visum. Kepada para pelaku diharapkan untuk segera menyerahkan diri kepada kami,” pungkas Chusnul. [Benny Septiadi]