Pengambilan sumpah dan jabatan dipimpin oleh Wakil Bupati Seluma Suparto, diruang rapat Bupati Seluma, Kamis (29/03/2018)

SELUMA, PB- Sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati Seluma nomor 820-247 tahun 2018 tanggal 27 Maret 2018, sebanyak enam Aparatur Sipil Negera (ASN) Seluma dimutasi.
Pengambilan sumpah dan jabatan dipimpin oleh Wakil Bupati Seluma Suparto, diruang rapat Bupati Seluma, Kamis (29/03/2018).

“Yang baru saja dilantik semoga amanah, dan bekerjalah sesuai aturan,” kata Wakil Bupati Seluma, Suparto.

Dari enam ASN yang dimutasi, dua diantaranya merupakan pejabat eselon III. Suparto menjelaskan, Mutasi ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan disejumlah SKPD. Baik itu di eselon III maupun eselon IV.

“Ini bertahap, setelah ini mungkin masih ada lagi. Termasuk pejabat eselon II yang kosong. Contohnya asisten, ini kan hanya ada satu, harusnya tiga,” jelas Suparto. [Sepriandi]

Berikut daftar ASN yang dimutasi:

1. Muhismana jabatan lama Camat Ilir Talo, jabatan baru Sekretaris Badan kesbangpol.

2.Damsi B jabatan lama Sekretaris Badan Kesbangpol, jabatan baru Camat Kecamatan Ilir Talo.

3. Eta Hartoni jabatan lama kepala sekolah SD 121 Seluma, jabatan baru kepala cabang Dinas pendidikan kecamatan Talo.

4. Bambang Supriadi jabatan lama fungsional Kecamatan air periukan, jabatan baru Kasi pemanfaatan dan Pengendalian kawasan pemukiman Dinas Perkim Seluma.

5. Cecep kurniawan jabatan lama fungsional umum dinas Lingkungan Hidup, jabatan baru Kasi teknologi tepat guna masyarakat Dinas PMD.

6. Seprial Agung jabatan lama fungsional dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga jabatan baru, Kasi kesenian dinas pendidikan Seluma.