Rapat Paripurna terkait pemberhentian Erna Sari Dewi sebagai anggota Dewan serta Ketua DPRD Kota Bengkulu di Ruang Rapat Gedung DPRD Kota Bengkulu, Senin (5/3/18).

BENGKULU, PB – Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menggelar Rapat Paripurna terkait pemberhentian Erna Sari Dewi (ESD) sebagai anggota Dewan serta Ketua DPRD Kota Bengkulu di Ruang Rapat Gedung DPRD Kota Bengkulu, Senin (5/3/2018). Paripurna bersifat internal dan dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu, Yudi Darmawansyah.

Paripurna ini merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh ESD untuk mendapatkan surat ketetapan pemberhentian dirinya sebagai anggota Dewan serta Ketua DPRD Kota Bengkulu dari Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu.

“Paripurna ini sebagai salah satu syarat untuk dikeluarkannya surat pemberhentian dari Gubernur untuk ibu Erna Sari Dewi,” kata Yudi Darmawansyah.

Dilanjutkan Yudi, surat pengunduran diri secara resmi dari ESD sudah terlebih dahulu disampaikan ke DPRD. Hasil paripurna ini juga akan segera disampaikan kepada Penjabat Walikota untuk disampaikan kepada Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu.

Pantauan pedomanbengkulu.com, paripurna dihadiri oleh sekretaris dan 25 anggota Dewan serta beberapa staf DPRD Kota Bengkulu. Paripurna berlangsung dengan lancar. [Nadia]