BENGKULU, PB – Dalam rangka memperingati hari jadi Partai Gerindra ke-10, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bengkulu mengadakan silaturahim dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk.

Pagelaran wayang ini mengangkat lakon Wahyu Kamulyan Jati bersama dalang, Dr Hadi Winarto MSi dan Zaukani. Pagelaran wayang dipilih untuk mempertahankan persatuan dan kesatuan NKRI.

“Dalam rangka ulang tahun Partai Gerindra, kami kemas silaturahim yaitu menggelar wayang kulit semalam suntuk guna untuk menciptakan rasa persatuan dan kesatuan khususnya daerah Provinsi Bengkulu,” kata Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Suharto di Kediamannya, Jalan RE Martadinata KAV. DPRD Nomor 37 Pagar Dewa, Selasa (6/2).

Suharto mengajak masyarakat luas untuk mawas diri. Karena, menurut dia, sudah banyak serangan dari orang asing khususnya melalui narkoba, serta penghancuran Indonesia di bidang ekonomi.

Pantauan pedomanbengkulu.com, Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu, Rohidin Merayah tampak hadir serta membuka langsung acara pagelaran ini secara resmi.

Acara ini turut dihadiri oleh pengurus DPD, DPC, anggota DPRD, kader Gerindra, simpatisan Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Bupati Rejang Lebong, Rektor Universitas Prof Hazairin, dan masyarakat sekitar. [Nadia]