Inilah minimarket Indomaret di Jalan RE Martadinata Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu yang dibobol maling, Selasa (20/3).

BENGKULU, PB – Minimarket Indomaret yang terletak di Jalan RE Martadinata Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu, Selasa (20/3) dibobol maling.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh salah satu karyawan Indomaret yang bertugas membuka minimarket tersebut pagi harinya. Infonya, kejadian tersebut sudah dua kali terjadi. Sebelumnya terjadi pada tanggal 31 Desember 2017 lalu.

Dikonfirmasi, Kapolres Kota Bengkulu, AKBP Ady Savart melalui Kapolsek Kampung Melayu, AKP Yusiady membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Benar, korban sudah melapor. Sekarang Manager Indomaret Kandang dan petugas masih menyelidiki apa saja barang-barang yang hilang karena aksi maling subuh tadi itu. Nanti, hasilnya akan di informasikan lebih lanjut,” singkat Kapolsek.

Sementara itu, data berhasil dihimpun Wartawan dilokasi, minimarket Indomaret Kelurahan Kandang sudah dua kali dimasuki pencuri. Pertama tanggal 31 Desember 2017 lalu.

Saat itu, pencuri berhasil membawa kabur uang senilai Rp30 juta didalam brankas minimarket serta sejumlah barang dagangan. Sedangkan, pencurian yang kedua, Selasa (20/3), pencuri berhasil membawa kabur barang barang dagangan yang berada di dalam minimarket.

“Pak Nyoman belum bisa ditemui pak untuk wawancara. Beliau masih mendata barang-barang apa saja yang hilang bersama petugas kepolisian pak,” ujar salah satu pegawai Indomaret setempat. [Ifan Salianto]