Pelepasan tim futsal SMA Negeri Keberkatan Olahraga (SKO) untuk bertanding di Regional Medan mewakili Bengkulu pada tanggal 14 Maret 2018 di Kantor Dispora Provinsi Bengkulu.

KEPALA Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, H Meri Sasdi MPd dan Head Marketing lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) College Bengkulu, Andi Mulyono melepas tim futsal SMA Negeri Keberkatan Olahraga (SKO) untuk bertanding di Regional Medan mewakili Bengkulu pada tanggal 14 Maret 2018 di Kantor Dispora Provinsi Bengkulu.

Disampaikan Andi, Tim SKO berhak mewakili Bengkulu karena telah berhasil menjadi juara di laga After Nine LP3I Futsal League 2018 pada tanggal 10-11 Maret 2018 yang lalu.

Pada kesempatan ini, Andi mendoakan dan mendukung tim agar bermain secara sportif dan menang terhormat di Regional Medan.

“Selamat berjuang, ikuti pertandingan dengan baik, jaga kekompakan dan kerjasama tim, silaturahmi, semoga menang dengan terhormat dan kembali mewakili Bengkulu pada ajang selanjutnya di Jakarta untuk memperebutkan piala Menpora,” ucap Andi, Selasa (14/03/2018).

Kadispora Bengkulu H Meri Sasdi MPd saat memberikan pengarahan kepada tim futsal SMA Negeri Keberkatan Olahraga

Sementara itu, Kepala Dispora Provinsi Bengkulu, H Meri Sasdi MPd juga mengungkapkan hal senada pada sambutannya diacara pelepasan.

“Selamat kepada pemenang yang mewakili Bengkulu ke tingkat regional Medan, dengan harapan mampu memenangkan pertandingan untuk lanjut ke tingkat nasional di Jakarta pada tgl 28-29 Maret 2018 mendatang, dan saya ucapkan terima kasih kepada LP3I yang sudah membuat acara pertandingan futsal guna untuk mengembangkan bakat para pemain,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Tim SKO akan bertanding melawan 10 tim dari berbagai cabang di sumatera dan direncanakan seminggu berada di Medan, sedangkan Wiran Jiki, selaku Ketua Pelaksana Liga Futsal LP3I Bengkulu, juga ikut serta ke Medan untuk mendampangi para peserta. [Nurhas Bunaida]