Mobil L300 terbalik usia alami kecelakaan maut di Dusun Kurawan, Kecamatan Pino Raya, Jumat Sore (2/3/2018)

BENGKULU SELATAN, PB – Kecelakaan maut terjadi di Dusun Kurawan Desa Tanggo Raso Kecamatan Pino Raya, Jumat Sore (2/3/16) sekira pukul 17.30 WIB. Mobil L300 dengan nomor polisi BD 9084 PB yang dikendarai oleh Arsan, warga Desa Lubuk Betung Kecamatan Semidang Alasa Maras mengalami kecelakaan tunggal.

Akibatnya anak Kandung Arsan, Dirham yang berstatus pelajar SMP Negeri di Karang Anyar ini tewas di tempat. Sedangkan kakak Dirham, Rini terpaksa di rawat di RSUD Hasanudin Damrah Manna.

Kepala Desa Lubuk Betung Kecamatan Semidang Alasa Maras, Pirodi Angsoni saat dihubungi Pedoman Bengkulu menjelaskan bahwa kecelakaan itu bermula saat Arsan bersama isterinya Les dan kedua anaknya yakni Rini dan Dirham bepergian ke Kota Manna, Bengkulu Selatan.

Petugas dan warga tampak berkumpul di lokasi kecelakaan

Menurut Kades, dirinya tidak tahu persis apa maksud dan tujuan mereka ke Manna. Tapi kemungkin ada urusan keluarga.

“Saat ini saya sedang di rumah duka. Kalau si Rini saat ini masih di rumah sakit,” jelas Angsoni saat dihubungi via Handphone.

Sementara itu, Perangkat Desa Tanggo Raso Kecamatan Pino Raya, Novian Tony membenarkan adanya kejadin tersebut.

“Kejadian tadi sekitar pukul 17.30. Kemungkinan korban tadi kejepit, karena posisi mobil terbalik. Tadi saya sempat ke lokasi. Warga yang bantu mengangkat mobil dan korban tadi,” ujar Novian Tony. [Apdian Utama]