Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-29 LP3I pada tanggal 29 Maret 2018 mendatang, LP3I College Bengkulu menggelar beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya yakni jalan santai. Hari ini, Minggu (25/03/2018), adalah kegiatan pembukanya.

LEMBAGA Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) College Bengkulu sebagai salah satu lembaga pendidikan yang berbasis vokasi di Bengkulu terus menerus berusaha menjadi kampus yang terbaik dan dikenal oleh masyarakat.

Dengan mengusung tema new spirit for better quality, kegiatan jalan santai ini dibuka secara resmi oleh Pimpinan LP3I College Bengkulu, Lutfi Aziz SE Ak dengan star awal dari Kampus LP3I melewati Jalan Pembangunan ke arah Gedung DPRD Provinsi Bengkulu kemudian ke arah MAN Model Kota Bengkulu dan Finish kembali di LP3I.

Pimpinan LP3I College Bengkulu Lutfi Aziz SE Ak

Dalam sambutannya membuka acara jalan santai ini, Lutfi Aziz mengatakan bahwa LP3I College Bengkulu akan terus berusaha untuk menjadi lembaga pendidikan yang menghasilkan sumber daya manusia yang memiliki skil, serta beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dan pihak BEM serta managemen yang membantu memeriahkan kegiatan ini.

Di lain pihak, Head Marketing LP3I College Bengkulu, Andi Mulyono, kepada Pedoman Bengkulu mengatakan bahwa kegiatan jalan santai ini diikuti oleh 50 orang peserta dari civitas akademika dan umum.

“Selain itu bahwa dalam peringatan HUT LP3I tahun ini, kita juga menggelar beberapa kegiatan lainnya seperti, donor darah, solo song, screbble, futsal, design grafis dan lain lain,” ungkap Andi Mulyono.

Sementara, lanjutnya, untuk kegiatan gerak jalan itu sendiri mereka melibatkan kalangan pelajar dan warga masyarakat umum lainnya.

“Memasuki usia ke-29 tahun ini, LP3I College Bengkulu memiliki target yang berbeda dengan lembaga pendidikan lainnya yakni kita lebih fokus kepada kompetensi,” imbuhnya.

Selain itu, tambah Andi, LP3I College Bengkulu juga berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengurangi tingkat pengangguran. Serta pihak akademika juga punya harapan agar alumni-alumni LP3I bisa memberikan sumbangsih nyata bagi pembangunan daerah.

Jalan santai LP3I College Bengkulu ini diikuti oleh 50 orang peserta dari civitas akademika dan umum

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan solidaritas mahasiswa terhadap lingkungan sekitar mereka.” tutup Andi Mulyono. [Nurhas Bunaida]