ANDA sedang mencari jasa rental mobil di Bengkulu dengan harga murah type kendaraan lengkap, mobil keluaran terbaru dan berasuransi all risk?

Nadiera Rent Car adalah solusinya. Selain memiliki izin yang lengkap, Nadiera Rent Car juga memiliki management yang professional dan berpengalaman, bukan abal-abal.

Disampaikan Owner Nadiera Rent Car, Sudia Tabarlanti, pihaknya adalah salah satu provider rental mobil di Bengkulu yang sudah berpengalaman menangani customer dari berbagai macam latar belakang.

“Nadiera Rent Car merupakan alternatif bagi para wisatawan yang berwisata di Bengkulu dengan memesan Paket Wisata. Dengan memesan sewa mobil anda akan lebih mudah mengunjungi tempat-tempat wisata di Bengkulu. Driver kami juga berpengalaman memandu wisatawan ke tempat wisata,” ucapnya, Minggu (11/03/2018).

Selain itu, lanjutnya, Nadiera Rent Car juga menangani rental mobil di Bengkulu dengan berbagai keperluan, diantaranya adalah keperluan dinas dan bisnis maupun keperluan lainnya baik mingguan, harian maupun per jam.

“Kami juga melayani tours untuk wilayah luar kota, antar jemput luar kota sesuai dengan kebutuhan keluarga, bisnis ataupun perusahaan yang membutuhkan rental mobil yang lengkap. Driver kami sangat menguasai medan antar jemput dalam atau luar kota Bengkulu dalam melakukan pelayanan perjalanan. Pelayanan kami 24 jam full setiap hari,” imbuhnya.

Harga rental mobil Nadiera, tambahnya, relatif murah mengingat fasilitas mobil yang nyaman dan bersih, pelayanan driver yang ramah.

“Driver yang paham betul medan, rute perjalanan yang akan anda tuju. Demi kenyamanan pelanggan kami, telah disediakan line telepon menggunakan call atau sms. Untuk mempermudah interaksi dan mendapatkan informasi lengkap biaya rental, tempat rental atau tujuan wisata dan bisnis yang akan dikunjungi,” tutup Sudia.

Info lebih lanjut hubungi melalui 081368281389 atau 081369391216 dan 085384580155 serta 0736 5741943.

Anda juga dapat menghubungi email: nadierarentcar15@gmail.com atau www.rentalmobilbengkulu.com maupun datang langsung ke kantor di Jalan Perum Kemiling Permai Nomor 365 Kota Bengkulu. [Nurhas Bunaida]