BERSANTAP ayam di akhir pekan sungguhlah mantap. Apalagi kalau ayamnya itu organik yang lebih sehat dan lebih lezat.

Ayam organik yang bebas zat kimia itu adanya di O’Chicken. Ya, restoran ayam cepat saji ini menyajikan ayam aman konsumsi dan halalan thayibban tanpa MSG/vetsin.

Di Bengkulu, sekarang sudah ada dua resto O’Chicken. Pertama di Jalan Salak Raya Kelurahan Panorama dan di Jalan Batang Hari Kelurahan Nusa Indah.

Aneka olahan ayam organik bisa Anda pilih. Selain fried chicken, juga ada burger, ayam krispi lada hitam, ayam penyet, ayam bakar dan masih banyak lagi.

Juga ada menu baru ayam geprek. Menu ini ayam krispi digeprek dengan sambel, sehingga terasa ada pedes, kriuk dan segar.

Disampaikan Manager O’Chicken Bengkulu, Ria Setiya Wati, jika ingin mengadakan acara, pihaknya menyediakan tempat yang sangat cocok.

Khusus ruang ber-AC kapasitasnya muat 30 orang lebih. Selain makan di tempat, O’Chicken juga menerima pesanan untuk berbagai acara.

“Paket ulang tahun, seremonial kantor, syukuran, hajatan dan lainnya, silakan pesan ke kami,” ujar Ria, Sabtu (10/03/2018).

Khusus di bulan ini hingga akhir Maret mendatang, O’Chicken menggelar promo free ongkir¬†atau bebas ongkos kirim untuk delevery¬†dengan nominal belanja Rp25 ribu.

Untuk info pemesanan silahkan reservasi melalui nomor 085839500048. [Nurhas Bunaida]